oleh

DPRD Puncak Gelar Sidang Paripurna Istimewa Sertijab Bupati

Selain itu, di bidang pendidikan dan kesehatan juga mengalami kemajuan yang cukup baik. Namun demikian, hal itu belum sepenuhnya menjawab ekspektasi. Sebab sebagaimana tertuang dari visi/misi Bupati dan Wabup periode 2013-2018 lalu, sehingga pembangunan perlu terus dilanjutkan, dan kedepan diharapkan semakin meningkat dan memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat.

Kemudian yang kedua, berdasarkan pengamatannya, di Puncak masih banyak ASN yang belum bekerja seperti yang diharapkan. Disiplin kerja dan kehadiran di tempat kerja para ASN Puncak masih rendah. Sehingga hal ini menjadi masukan bagi Bupati dan Wabup untuk lebih tegas lagi.

Yang ketiga, Nicolaus meminta kepada Bupati dan Wabup Puncak untuk memberikan perhatian yang besar kepada masyarakat pada setiap aktifitas pembangunan. Salah satunya di bidang ekonomi. Ekonomi masyarakat menjadi tanggung jawab pemerintah.

Selanjutnya Nico juga mengkritik bidang pendidikan di Puncak, yang dianggapnya belum berhasil. Sebab dalam kasus terbaru, dalam penerimaan IPDN tahun ini tidak ada satu pun anak-anak didik Puncak yang diterima. Karena itu ia meminta agar kedepan bidang pendidikan dan kesehatan lebih ditingkatkan lagi, khususnya di bidang pendidikan, agar anak-anak didik Puncak bisa bersaing dengan daerah lain.

Setelah sambutan dari Pj Bupati, acara dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara, serah terima jabatan Bupati Puncak dengan disaksikan oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Papua. Selanjutnya dilakukan penyerahan buku memori atau serah terima dari Pj Bupati kepada Bupati Puncak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *