oleh

Sepy Tundukkan Petinju asal Biak Numfor

TIMIKA – Petinju asal Kota Jayapura, Sepy Yaro Serai dari sudut merah berhasil mengalahkan, petinju asal Kabupaten Biak Numvor, Alfons Siorota dari sudut biru, dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) elite man dan elite women yang digelar di Mimika Sport Complex (MSC), Jumat (23/11) sekira pukul 18.30 WIT.

Sepy Yaro Serai menang Referee Stops Contest (RSC) dalam pertandingan tersebut lantaran Alfons mengalami pecah pada bagian kening dan tak mampu lagi melanjutkan pertandingan.

Supervisior pertandingan, Alfred Kayoi Kepada Radar Timika mengatakan, pertandingan pada kelas 52 kilogram (Kg) laga tersebut berhasil dimenangkan oleh, Sepy Yaroserai dari Kota Jaypura setelah Alfons menyatakan RSC.

“Pertandingan ini dimenangkan oleh Sepy lantaran Alfon Siorota tak mampu lagi melanjutkan pertandingan setelah mengalami pecah pada bagian kening,” terangnya.

Ia menuturkan, tepat pada menit ke 2 Ronde ketiga, Alfons Syorota tak mampu lagi melanjutkan permainan lantaran mengalami luka di bagian kening. Alfons yang tidak bisa melanjutkan pertandingan sehingga laga tersebut berhasil dimenangkan oleh, Sepy Yaro Serai.(itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *