oleh

Tim Basket Mimika Tidak Terbendung

Meskipun unggul tembakan di quarter kedua ini, tim basket Merauke masih tertinggal dengan skor 26-31 atas Kabupaten Mimika. Memasuki turun minum, pelatih Mimika Yoseph Pratama mencoba merubah strategi dan memberikan motivasi tinggi kepada anak asuhnya agar tidak tertinggal di dua quarter sisa.

Memasuki babak kedua di quarter ketiga, anak-anak Mimika kembali bangkit mendominasi jalannya pertandingan ini. Kerja sama tim dan memaksimalkan tembakan tiga angka, membuat timnya kembali mengungguli Merauke. Akhirnya, di quarter ketiga ini tim basket Mimika kembali unggul dalam perolehan tembakan kedalam ring dan mencetak skor 49-41.

Tensi pertandinganpun kembali memanas di quarter terakhir, Mimika dan Merauke saling berbalas dalam menciptakan poin demi poin. Strategi dari kedua pelatih begitu nampak di pertandingan ini, hal ini terlihat dari permintaan time out yang cukup dominan di quarter ke empat ini.

Konsentrasi tingkat tinggi terlihat dari raut wajah pemain dari kedua tim. Mengingat, jika membuat kesalahan kecil sekalipun akan dihukum dengan terciptanya poin. Hasilnya, tim Mimika mampu bermain baik dan keluar sebagai pemenang di pertandingan kedua tersebut. Tim basket Mimika berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 67-51 atas anak-anak dari negeri paling Timur Provinsi Papua, Kabupaten Merauke.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *