oleh

Sambut Milad Ke-13, BKMT Adakan Berbagai Perlombaan

TIMIKA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun atau milad ke 13, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Mimika mengadakan beragam kegiatan perlombaan. Empat kegiatan perlombaan ini diadakan dengan melibatkan pengurus dan anggota BKMT mulai BKMT Daerah, BKMT Distrik Mimika Baru, BKMT Distrik Wania dan BKMT Distrik Mimika Timur. Kegiatan perlombaan dilaksanakan selama dua hari, mulai Sabtu-Minggu (25-26/1) di Hotel Lawamena.

Ketua BKMT Mimika, Hj Nuryati mengatakan perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh para peserta yakni lomba fashion show dan make up serta lomba cerdas cermat dan 10 pesan BKMT.

Dari kegiatan ini, pihaknya kata Nuryati berharap agar tujuan untuk membangun silaturahmi antar pengurus BKMT dari daerah sampai ke distrik-distrik bisa lebih erat lagi. “Tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah untuk membangun dan meningkatkan lagi tali silaturahmi kami, mulai dari pengurus daerah hingga distrik-distrik,” jelasnya.

Dalam kegiatan perlombaan yang digelar ini sebutnya, bisa terlihat bagaimana antusias dan kekompakan dari para ibu-ibu peserta lomba. Ibu-ibu yang perannya biasanya di rumah yakni mengurus suami dan anak-anak serta rumah, ternyata bisa berkreasi untuk menampilkan make up yang sangat baik. Bahkan, ibu-ibu cukup fasih dalam memeragakan busana muslimah syar’i yang dipadupadankan dengan aksesoris Papua dalam lomba fashion show.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *