oleh

Presiden Joko Widodo akan Hadiri Hari Pers Nasional

SURABAYA – Presiden RI, Ir Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri puncak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019, Sabtu (9/2) di Surabaya. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Convention Hall Grand City Lt 3, Jalan Wali Kota Mustajab No 1 Surabaya itu, akan dimulai pukul 8.30 WIB. Sejumlah kegiatan telah dirangcang dan dilaksanakan oleh panitia. Bahkan Pemerintah Provinsi Jawa Timur turut mendukung kegiatan ini secara maksimal, untuk suksesnya kegiatan tersebut.

Bahkan sejumlah kegiatan telah dilaksanakan mulai Tanggal 6 Februari lalu di sejumlah tempat seperti di Hotel Sheraton, JW Marriott, Grand City, Garden Palace Hotel, Hotel Majapahit, Universitas Petra, Universitas Airlangga dan sejumlah tempat lainnya di Kota Surabaya dan sekitarnya. Selama tiga hari tersebut, mulai Rabu (6/2) hingga kemarin, Jumat (8/2) telah dilaksanakan berbagai kegiatan.

Seperti pada Jumat (8/2) panitia kegiatan menghadirkan Menteri Pariwisata, Arief Yahya dalam acara Convensi Nasional Media Massa, yang membahas tentang peran pers dalam pariwisata.

Selain itu, juga ada kegiatan Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi di Grand City. Kemudian Seminar Nasional “Yang Muda Yang Berkarya, Generasi Millenial Optimis Menyongsong Revolusi Media Digital”di Garden Palace Hotel, serta berbagai acara lainnya. Selain dari Surabaya, para insan pers dari seluruh penjuru Nusantara juga akan menghadiri puncak acara HPN hari ini. Termasuk juga seluruh organisasi wartawan yang ada di Indonesia, yang masing-masing turut mengirimkan perwakilannya.

Sesuai jadwal, puncak acara HPN 2019 yang mengusung tema, “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”, akan dihadiri 4000 undangan dengan 100 penari.(ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *