oleh

Usung Kampanye Damai, PKS Targetkan Tujuh Kursi di DPRD Puncak

TIMIKA – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Puncak siap merebut lima sampai tujuh kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang tinggal menyisakan dua bulan lagi, dengan cara yang damai dan sesuai dengan aturan.

Salah satu caranya dengan menyodorkan kader-kader terbaik PKS untuk maju dalam tiga daerah pemilihan di Kabupaten Puncak, untuk turun ke daerah pemilihannya masing-masing dengan menawarkan ide dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Puncak.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Puncak, Pelinus Balinal, usai acara konsolidasi dan pembekalan calon anggota DPRD Kabupaten Puncak periode 2019-2024 di Hotel Horison Timika, Senin (18/2) kemarin.

“PKS mendukung suksesnya Pileg dan Pilpres damai dan aman di Kabupaten Puncak, target kami lima sampai tujuh kursi, kita ingin membawa gagasan dan ide demi kemajuan Kabupaten Puncak,” ujar kader PKS yang kini menjabat Wakil Bupati Puncak ini.

Pelinus berharap agar kadernya yang maju dalam Pileg di Puncak, untuk tetap menghargai partai lainnya, jangan membuat permusuhan antara Caleg. Bahkan dirinya melarang agar tidak membuat posko kemenangan atau bakar batu. Sebab yang harus dilakukan oleh kader kader PKS adalah harus masuk ke basis pemilihannya, masuk ke honay-honay dan menawarkan ide dan gagasan kepada pemilih dan simpatisannya. Artinya Caleg harus berjuang keras untuk mendongkrak suaranya sendiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *