oleh

Peringati HUT Kostrad, Brigif-20/3 Gelar Donor Darah

TIMIKA – Sejumlah personil Brigif-20/3 Kostrad mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke 58. Selain personil Brigif-20/3 hadir pula sejumlah personil TNI AL dan Polisi serta tak ketinggalan anggota Persit. Kegiatan yang dilakukan di Markas Komando Brigif-20/3 Kostrad, Selasa (5/3) kemarin melibatkan anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mimika.

Komandan Brigif 20/3 Kostrad Mimika, Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala mengatakan, Brigif-20/3 saat ini merupakan bagian Kostrad. Sehingga dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke 58, jajaran Kostrad di Mimika yakni Brigif 20/3 Kostrad dan Batalyon 754 bersama-sama melaksanakan kegiatan sosial untuk memperingati HUT.

Rangkaian kegiatan adalah bakti sosial dan donor darah serta pelaksanaan karya bakti.

“Memang kegiatan ini dilangsungkan secara sederhana, namun langsung menyentuh bersentuhan kepada masyarakat di sekitar satuan Kostrad berada,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan beberapa hari sebelumnya pihaknya telah melaksanakan bakti sosial di perkampungan sekitar Batalyon 754 dan juga Batalyon 755 Merauke. Sementara kegiatan yang sifatnya keolahragaan belum dilaksanakan.

“Kami hanya lakukan kegiatan yang berkaitan langsung dengan hal yang bersifat sosial untuk masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *