oleh

Bupati Ingin 80 Persen Putra-putri Puncak Lolos CPNS 2019

ILAGA – Bupati Kabupaten Puncak, Willem Wandik, SE MSi mengharapkan 80 persen putra-putri asli Puncak lolos dalam seleksi penerimaan pegawai tahun ini. Keinginan Bupati ini untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Puncak, agar pembangunan di Puncak bisa berkembang pesat. Termasuk menyiapkan SDM Papua untuk memenuhi tuntutan pemekaran wilayah di Papua.

Dalam rangka itu, ia menegaskan bahwa pada penerimaan tahun ini tidak boleh ada transaksi apapun agar lolos tes CPNS.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Puncak diminta Bupati untuk lebih memperhatikan kepentingan daerah, dibandingkan kepentingan pribadi. Ia mewanti-wanti agar bawahannya itu tidak melakukan transaksi apapun untuk kelulusan dalam tes pegawai tahun ini.

“Saya tahu ada yang bayar-bayar untuk jadi PNS (di Puncak). Tahun ini saya tegaskan, tidak boleh lagi ada bayar-bayar. Kasih kesempatan buat anak-anak Puncak,” kata Bupati Willem Wandik di harapan ratusan ASN bersama TNI Polri dan masyarakat dalam apel gabungan yang dilaksanakan, Senin (11/3) lalu di Ilaga.

Untuk itu Bupati juga berpesan kepada anak-anak asli Puncak yang akan ikut seleksi, agar menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *