oleh

Masyarakat Puncak Bungkus 100 Persen Suara untuk Jokowi-Ma’ruf

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Puncak, Willem Wandik, SE MSi yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf di Kabupaten Puncak, mengatakan dukungan yang diberikan oleh rakyatnya tersebut, karena mereka sendiri melihat dan merasakan bagaimana kehadiran Negera di Kabupaten Puncak melalui program nyata, Nawacita.

Lebih nyata lagi terutama pembangunan infrastruktur di Tanah Papua, yakni jalan trans Papua yang juga sudah melewati dari Intan Jaya sampai ke Beoga, Kabupaten Puncak. Kemudian jalan dari Puncak Jaya ke Sinak dan tembus di Ilaga.

Juga ada BBM satu harga, membangun listrik tenaga air di Ilaga, tol udara untuk menurunkan harga barang, termasuk sudah sembilan kali mengunjungi wilayah Tanah Papua.

“Presiden Joko Widodo punya perhatian yang besar untuk Papua, dan program unggulannya Dana Desa cukup membantu bagi orang kampung dibebaskan dari himpitan isolasi geografis dan kemiskinan. Mereka (masyarakat, red) merasakan Negara sudah hadir di Kabupaten Puncak, sehingga mereka sendiri minta agar Presiden Jokowi dua periode. Kita berikan kesempatan buat beliau (Jokowi, red) untuk menuntaskan programnya di Papua sampai selesai,” ujar Willem Wandik disambut teriakan Jokowi dua periode oleh masyarakat.(Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Puncak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *