oleh

Hadapi Pemilu, Bupati Puncak Pimpin Apel Gabungan

“Saya sampaikan kepada mereka yang masih jual minuman keras di sini (Puncak, red), lebih baik kalian berhenti, daripada saya yang kasih berhenti kalian punya aktifitas. Jangan merusak Negeri ini dengan minuman kalian itu. Karena salah satu pemicu persoalan di Puncak juga karena minuman keras,” tegasnya.

Lelaki yang baru saja dinobatkan sebagai tokoh perdamaian Asia ini juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, menggunakan hak suaranya. Pilihan ada di tangan masyarakat. Capres Joko Widodo dan Prabowo merupakan putra-putra terbaik Bangsa, sehingga masyarakat diminta untuk memberikan suaranya.

“Masyarakat Puncak sendiri yang menilai siapa calon Presiden yang sudah terbukti membangun derah kita ini. Karena keduanya putra terbaik Bangsa ini, silahkan memilih sesuai dengan hak demokrasi kalian,” ajaknya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Puncak Jaya, AKBP Ari Purwanto kepada awak media beberapa waktu yang lalu, mengatakan Kabupaten Puncak memiliki tiga Polsek. Yakni Polsek Sinak, Polsek Ilaga dan Polsek Beoga. Tiga distrik ini akan menjadi lokasi pencoblosan untuk distrik yang lainnya, sehingga konsentrasi keamanan akan dilaksanakan di wilayah ini.

“Dari pengalaman yang ada, memang Sinak dan Ilaga menjadi daerah yang perlu kita waspadai, terutama dari saudara-saudara kita yang bersenjata. Namun kita tidak boleh takut. Ini agenda Negara. Polri dan TNI akan selalu siap mengawal keamanan di daerah ini,” tukasnya belum lama ini di Ilaga.

“Apalagi kita mendapat bantuan dari Polda Papua, saya optimis Pemilu akan aman. Yang utama adalah dukungan dari masyarakat, semua elemen di daerah ini, agar Pemilu aman dan lancar,” tambahnya.(Diskominfo Puncak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *