oleh

ASN Semangat Kerja Bhakti Di Median Jalan

TIMIKA – Para Aparatur Sipil (ASN) di lingkup Pemda Mimika, bersemangat melakukan kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan dengan kerja bhakti berupa membersihkan rumput-rumput, sampah dan menata kembali bunga serta tanaman di median jalan poros SP 3. Di sepanjang median jalan poros SP 3 mulai dari Pendopo Rumah Negara sampai depan kantor Distrik Kuala Kencana, seluruh ASN kompak turun membersihkan.

Kegiatan kerja bhakti ini bahkan diawasi langsung oleh Wakil Bupati, Yohanis Bassang, SE MSi, Jumat (10/5). Setelah memimpin apel pagi, Wabup Bassang langsung memantau para ASN yang kerja bhakti tersebut. Kegiatan kerja bhakti ini merupakan kegiatan yang sangat baik dilakukan oleh para pegawai, untuk membuat kawasan di median jalan poros SP 3 menuju Kantor Pusat Pemerintahan menjadi lebih bersih dan asri lagi. Apalagi, pada median jalan ini, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik yang berkantor di Pusat Pemerintahan maupun di seputaran Kota Timika, sudah melakukan penanaman bunga dan beberapa jenis tanaman lainnya.

Salah satu kepala OPD, yakni Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Transmigrasi, Drs M Thoha mengapresiasi kegiatan kerja bhakti ini. Dari dinasnya sendiri sebut Thoha, diturunkan semua pegawai yang masuk kantor.

“Semua pegawai kami masuk kantor, mereka ikut kerja bhakti, ini giat yang bagus ya, selain untuk jaga kebersihan dan keasrian tanaman, juga untuk kebersamaan kita,” pungkasnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *