oleh

Pemkab Puncak Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wapres

TIMIKA – Pemerintah Kabupaten Puncak mendukung kondusifitas daerah menjelang pelantikan Presiden, Ir Joko Widodo dan Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin periode 2019-2024 yang digelar, Minggu (20/10). Hingga usai pelantikan pada sore hari kemarin, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Puncak dalam keadaaan kondusif.

Bupati Puncak, Willem Wandik, SE MSi melalui Wakil Bupati Puncak, Pelinus Balinal, SSos Ag kepada Radar Timika melalui telepon seluler tadi malam mengatakan, dirinya bersama masyarakat turut menyaksikan pelantikan Presiden dan Wapres RI tersebut melalui siaran langsung televisi.

“Kami bersama masyarakat Puncak mengikuti jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Pemkab Puncak sangat mendukung pelantikan, dan kami selaku Pemerintah Kabupaten Puncak bersama masyarakat Puncak menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin yang sudah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” beber Wabup Pelinus Balinal.

Menurut dia, saat pelantikan kemarin situasi di Puncak secara keseluruhan aman dan kondusif. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Puncak akan mendukung kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin. Namun demikian, ia juga berharap agar Presiden dan Wapres yang baru saja dilantik, juga dapat memperhatikan pembangunan di Papua secara umum, dan khususnya di Kabupaten Puncak, sehingga masyarakat juga dapat merasakan langsung kehadiran pemimpin Negara ini ditengah-tengah kehidupan mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *