oleh

Bank Papua Membangun Taman di Depan SMPN 2

TIMIKA – Bank Papua Kantor Cabang Timika membangun taman di depan SMP Negeri 2 Mimika melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Program ini merupakan program yang diperuntukkan bagi pembangunan kualitas di Papua.

Kepala Bank Papua Cabang Timika, Simon Giyai yang ditemui Radar Timika, Senin (4/11) mengungkapkan, pembangunan halte di depan SMPN 2 tersebut dilakukan, pasalnya selama ini setiap jam pulang sekolah selalu banyak anak-anak yang menunggu jemputan dan tak jarang dari mereka memilih menunggu di bawah pohon untuk berteduh dari sinar matahari.

Pelaksanaan program CSR yang setiap tahun selalu rutin dilakukan Bank Papua di setiap kantor cabang jelas Simon, dilakukan untuk memberikan kenyaman kepada masyarakat. Khusus untuk di Kabupaten Mimika sendiri dalam rangka menyongsong Pesparawi dan PON 2020 dan terlebih khusus untuk memberikan kenyamanan kepada siswa dan masyarakat.

“Bisa dilihat sendiri kalau jam pulang sekolah banyak siswa yang menunggu jemputan di situ, jadi kita berpikir untuk CSR tahun ini bangun taman kecil yang ada tempat untuk mereka menunggu kan kasihan juga kalau menunggu dan kepanasan,” jelasnya.

Pembangunan taman yang disertai tempat duduk tersebut kata Simon merupakan salah satu pembangunan pendukung program pemerintah yakni pembangunan smart city. Pembagunan ini pun dipastikan akan selesai Bulan Desember 2019.(ptb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *