oleh

KONI Gelar RAT Dan Launching Website

TIMIKA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mimika, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus peresmian website milik KONI Mimika. Kegiatan berlangsung di Hotel Horison, Sabtu (7/12).

RAT KONI Mimika tahun 2019 yang turut diikuti oleh sejumlah cabang olahraga di Kabupaten Mimika, mengusung tema, “Saatnya Melakukan Inovasi Agar Prestasi Cabang Olahraga Di Kabupaten Mimika Semakin Meningkat, Semangat Tekad Dan Profesionalisme Dalam Etos Kerja Dan Disiplin KONI Mimika Dalam Bekerja Menata Pembinaan Olahraga Prestasi Dan Mendukung Sukses Prestasi Atlet Papua dan Sukses PON 2020 di Papua”.

Ketua Panitia RAT, Agus Hugo Kreey dalam sambutannya menyampaikan, selain melakukan launching website KONI Mimika, dalam kesempatan yang sama juga akan dilaksanakan RAT. RAT KONI Mimika yang didanai bantuan olahraga APBD Mimika Tahun Anggaran 2019 tersebut, melibatkan beberapa agenda yakni laporan kerja dan keuangan KONI Mimika tahun 2019 dan program kerja 2020 mendatang.

Kata dia, dalam RAT tersebut dihadiri oleh 33 orang pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Mimika.

“Hari ini setelah launching website resmi KONI kita melangsungkan kegiatan RAT,” ucapnya.

Ia menyebutkan, website milik KONI Kabupaten Mimika beralamat hotmail: www.konimimika.or.id. Sehingga dengan adanya website tersebut, segala informasi terkait dengan kegiatan KONI masyarakat bisa mengakses lewat laman website tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, sambutan Ketua Umum KONI Mimika, Eltinus Omaleng yang disampaikan Sekum KONI Mimika, Cessar A Tunya mengungkapkan, bahwa masa depan olahraga Mimika membutuhkan perhatian serius semua pihak, terutama KONI Kabupaten Mimika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *