Beranda Metro Timika

Imigrasi Gelar Pengobatan Massal di Distrik Miktim

BAGIKAN
PENGOBATAN MASSAL – Pengobatan massal yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Kamis kemarin (23/1) di Distrik Miktim. Foto: Mayer Sarioa/Radar Timika

TIMIKA – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 70, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Kamis (23/1) menggelar pengobatan massal yang dilaksanakan di halaman Kantor Distrik Mimika Timur (Miktim).

Pengobatan massal dilaksanakan atas kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Puskesmas Mapurujaya dan SOS PT Freeport Indonesia dan dihadiri puluhan masyarakat yang ada di Distrik Miktim.

Kepala Distrik Miktim, Marike H Warinnusy dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah distrik, ia menyampaikan terima kasih kepada Imigrasi Kelas II TPI Mimika yang telah menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan pengobatan massal di Distrik Miktim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Imigrasi karena hari ini (kemarin, red), kita mendapatkan pelayanan pengobatan massal. Saya yakin dan percaya bahwa perbuatan baik kita diperhitungkan oleh Tuhan, apapun itu yang kita kerjakan,” ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Jesaja Samuel Enock, Amd Im SH, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika.