Beranda Headline

Oknum TNI Diduga Cabuli Bocah 7 Tahun

BAGIKAN

TIMIKA – Seorang oknum anggota TNI berinisial Ht (47) digelandang warga ke Kantor Sub Den POM XVII Cenderawasih di Mimika pada Sabtu (22/2) lalu. Alasannya, karena diduga melakukan aksi pencabulan terhadap seorang bocah perempuan berusia 7 tahun.

Oktovianus Panggalo yang merupakan paman dari korban kepada media mengungkapkan, kejadian yang menimpa keponakannya itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIT.

Itu bermula ketika Ht bersama seorang rekannya yang juga anggota TNI, datang ke rumah korban yang beralamat di Jalan Acis, samping Hotel Ossa de Villa untuk mencari rumah kontrakan. Kedatangan kedua oknum anggota ini disambut baik oleh keluarga korban dan tidak menaruh curiga apapun terhadap pelaku. Bahkan Ht memberikan uang kepada korban.

Ht bersama rekannya lantas pulang. Tapi tak lama, Ht meminta diantarkan kembali ke rumah korban. Keluarga masih tetap tidak curiga. Bahkan ibu dari korban meninggalkan rumah. Begitu pula dengan sang paman yang sempat keluar dan pergi ke penjahit.

Ketika Okto, sang paman kembali ke rumah ia masuk ke dalam rumah dan mendapati Ht mulai memeluk korban. Namun ia masih belum curiga karena menganggap layaknya orang tua kepada sang anak. Beberapa saat kemudian, ia mulai curiga dan kembali mengecek ke teras depan rumah.