oleh

DPA 2020 Diserahkan Setelah Rolling Jabatan

ILAGA- Sejumlah pimpinan OPD maupun staf di Pemerintah Kabupaten Puncak saat ini sedang bertanya-tanya, apa gerangan yang membuat Bupati Puncak, Willem Wandik, SE MSi sampai saat ini belum juga membagikan Dokumen Pelaksanaan Angaran (DPA) Tahun anggaran 2020. Padahal, saat ini sudah memasuki awal Maret. Dimana pada tahun-tahun sebelumnya, pembagian DPA selalu dilakukan lebih awal.

Terkait dengan hal tersebut, Bupati Puncak Willem Wandik mengatakan, keterlambatan ini bukan karena disengaja. Namun, saat ini dirinya bersama Sekda dan Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), sedang melakukan evaluasi terhadap kinerja para pimpinan eselon II, III dan IV di jajaran pemerintahan yang dipimpinnya tersebut.

Evaluasi dilakukan untuk melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan di Pemerintah Kabupaten Puncak, sehingga dirinya belum bisa membagi DPA (Dokumen Pelaksanaan anggaran) tahun anggaran 2020 kepada para pimpinan SKPD. Hal tersebut ditegaskan oleh bupati usai pemimpin apel awal Maret di Halaman Kantor Bupati Puncak, Senin (2/3) kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *