oleh

Bupati Puncak Lakukan Rotasi Jabatan

“Untuk periode ini, saya akan kontrol pejabat yang baru dilantik ini, karena rata-rata mereka ini masih Pelaksana Tugas (Plt, red). Dalam waktu dekat, kita akan lakukan lelang jabatan untuk jabatan eselon II, yang memenuhi syarat, dialah yang terbaik untuk memimpin OPD,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, dirinya pada periode ini akan menata lebih baik manajemen pemerintahan di Kabupaten yang terkenal dengan suhu dinginnya tersebut, seperti pembinaan kepada pejabat eselon II agar tetap betah di tempat guna bekerja sama dengan stafnya, termasuk dirinya akan lebih mengawasi kepala distrik hingga tingkat ke bawah.

“Periode lalu saya lebih banyak kejar fisik, dan semua sudah terlaksana. Untuk periode ini saya perlu melakukan penataan manejemen. Sehingga ke depan, ketika saya tidak menjabat lagi sebagai bupati, ada sistem manejemen pemerintahan yang bisa saya ditinggalkan di daerah ini. Ketika pejabat baru naik yang menggantikan saya, dia akan lebih luar biasa lagi,” tukasnya.

Bupati menambahkan, dalam waktu dekat akan ada juga rotasi jabatan. Sebab, dalam waktu dekat ia melakukan rotasi dan pelantikan kepada beberapa pejabat eselon III dan IV di Kabupaten Puncak. (*/Diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *