oleh

TD Cabor PON Tinjau Venue

TIMIKA – Sejumlah Tecnichal Delegate (TD) delapan Cabang Olahraga (Cabor) dari sembilan cabor yang dihelat di Kluster Mimika pada Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang, Rabu (11/3) kemarin meninjau sejumlah venue yang ada di Kabupaten Mimika.

TD tersebut dari delapan cabor, yakni Atletik, Basket, Bola Tangan, Panjat Tebing, Judo, Tarung Derajat, Biliar dan Aeromodeling yang terbagi dalam tiga disiplin nomor Aerosport, terbang layang dan terjung payung. Sementara TD Futsal tidak sempat hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam kunjungan di Mimika, rombongan tidak hanya melakukan peninjauan venue, tetapi juga mengikuti rapat koordinasi TD bersama Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) PB PON Sub Mimika.

Sekretaris Umum PB PON Sub Mimika, Cessar Avianto Tunya mengatakan, kehadiran tim TD ini untuk meninjau kesiapan Venue di Mimika. Selain itu  mereka juga akan menggelar rapat bersama dengan Panwasrah PB PON Sub Mimika, sekaligus melakukan konsilidasi kesiapan dan persiapan kluster Mimika sebagai kluster penyelenggara.

Dari tinjauan ini, kata Cessar, PB PON Sub Mimika akan melihat apa saja yang akan dirokemendasikan oleh TD dari setiap Cabor untuk dibenahi ke depannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *