oleh

Panpel Pertandingan PB PON SUB Mimika Capai 1.444 Personel

Dalam kesempatan berbeda wakil ketua harian PB PON Papua, Yusuf Yambe Yabdi kepada Radar Timika saat ditemui di Hotel Horison, Kamis (12/3) malam lalu mengatakan, rapat tersebut bertujuan untuk mensingkroninasi data dari setai klaster.

“Jadi dari sisi identifikasi data sudah selesai terus dari sisi data sudah terbangun Nah sekarang tinggal masuk ke sisi operasionalnya saja bagaimana data itu dia menjadi barang baik itu di akomodasi diperalatan maupun dikonsumsi untuk menjadi barang yang tentunya membutuh uang,” terangnya.

Ia mengatakan, tinggal sekarang data yang sudah disampaikan ini akan disampaikan lagi kepada panitia besar PON yang kemudian akan menjadi rujukan panitia besar PON  untuk mengusulkan anggaran kalau anggarannya sudah tersedia di panitia besar PON maka yang akan dilihat itu perincian belanjanya.

Kata dia, apakah sudah menunjukkan dan akan memberikan sukses terhadap bidang-bidang itu dalam menyukseskan PON.

Ia menambhakan, sementara terkait perekrutan relawan PON.Kalau dalam perekrutan sebenarnya KNPI Provinsi itu hanya sebagai koordinator saja tadi kami sudah pertemukan KNPI Mimika dengan bidang SDM Sub PB PON Mimika.

“Tinggal mereka berkoordinasi saja apa-apa saja dalam mendapatkan SDM itu yang sudah dilakukan oleh bidang SDM,” terangnya.

Ia menyebutkan,  secara konsep oleh KNPI Provinsi sementara akan  dioperasikan oleh KNPI Kabupaten Mimika dan seperti apa saja yang disarankan didalam kebijakan perekrutan SDM oleh KNPI provinsi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *