oleh

Panpel Pertandingan PB PON SUB Mimika Capai 1.444 Personel

“Nanti rekomendasinya kalau KNPI Kabupaten Mimika dengan bidang SDM Sub PB PON Mimika sudah berkoordinasi maka mereka akan tahu bahwa KNPI Kabupaten Mimika masuk pada wilayah ini. Pada prinsipnya mereka dua sudah ketemu dan siap melakukan perekrutan bersama-sama,” ungkapnya.

Ia menegaskan, perekrutan ini bukan asal merekrut tapi juga harus menerima spesifikasi SDM dari masing-masing bidang yang ada di Sub PB PON Mimika. Karena harus diminta berdasarkan kebutuhan yang diajukan oleh bidang-bidang dalam kepanitiaan Sub PB PON Mimika.

Dalam kesempatan berbeda Ketua tim Panwasrah Papua, Suwarno mengatakan rapat tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan dari  kluster Mimika baik itu venue maupun panpel.

“Sebenarnya kita ingin melakukan singkronisasi terkait dengan bagaimana kesiapan venue,” ucapnya.

Ia menyebutkan, sehingga dari situ ada beberapa persiapan yang mesti di perhatikan lagi seperti overlay apakah mesti dilakukan penambahan tenda, serta perlengkapan lainnya.

“ Selain itu kita  akan mengsinkronkan jumlah panitia, ada berapa personil yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Sehingga TD harus betul -betul memperhatikan hal itu. Begitupun dengam wasit dan juri harus memiliki sertifikasi tersendiri. Sehinggal lahirnya hasil seperti yang kita bahasa bersama selama dua hari ini bahwa kebutuhan panpel pertandingan dikluster Mimika seperti ini,” tukasnya. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *