oleh

Baznas Berikan Dukungan untuk Guru-Guru Honorer

TIMIKA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Mimika kembali menebar kebaikan kepada sebagian guru-guru honorer yang ada di Kabupaten Mimika. Bantuan yang diberikan berupa insentif ini, diberikan kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya termasuk guru-guru honorer.

Bantuan tersebut, untuk membantu guru-guru honorer dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka setiap hari.

Ketua Baznas Mimika, Ustadz Umar Habib kepada Radar Timika, Minggu (15/3) mengatakan ia berharap kedepannya Baznas Mimika dapat menjangkau lebih banyak lagi guru-guru honorer yang akan dibantu.

Dengan zakat yang diberikan ini sebutnya, diharapkan bisa bermanfaat bagi guru-guru honorer agar mereka bisa menjadi pendidik yang lebih baik lagi.

“Belum banyak yang bisa diakomodir, tapi minimal sudah memulai, semoga menambah semangat untuk menjadi pendidik yang baik,” ujar Umar.

Dikatakan, karena dengan zakat, kita kuat. Dengan zakat juga sebutnya, dapat membangun masa depan yang lebih baik kedepannya.

Baznas Mimika telah memberikan insentif untuk yang ke-4 kalinya di Tahun 2020 kepada guru-guru honerer yang dipandang dan dianggap perlu mendapatkan tambahan penghasilan dari Baznas Mimika, untuk menunjang kebutuhan mereka setiap bulannya.

“Semoga dengan terus berzakat, infaq dan Shodaqoh di Baznas Mimika, kita terus dapat berkontribusi dalam kemajuan pendidikan yang ada di Kabupaten Mimika, melalui Guru-guru yang mempunyai kontribusi dalam membangun mencerdaskan siswa-siswi,” imbuhnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *