oleh

TNI, Polri dan Medis Rapat Koordinasi Penanganan Corona

TIMIKA- Menyikapi ancaman terkait penyebaran virus corona atau Covid-19 serta cara penanganan dan antisipasinya, maka jajaran TNI, Polri dan pihak medis yang ada di Kabupaten Mimika, Selasa (17/3) kemarin, menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan di kantor Pelayanan Polres Mimika.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kabag Ops Polres Mimika, AKP Andyka Aer, SIK yang ditemui wartawan usai rapat koordinasi mengatakan, rapat koordinasi yang di gagas oleh Polres Mimika itu menghadirkan masing-masing perwakilan dari pihak medis TNI dan Polri, serta perwakilan dari tiap rumah sakit yang ada di Kabupaten Mimika.

“Yang kita bahas adalah kesiapan semua pihak apabila ada wabah virus corona, di Kabupaten Mimika. Memang sejauh ini belum ada di Kabupaten Mimika, namun kita ketahui bersama bahwa di Mimika ini kan banyak warga negara asing, yang merupakan pekerja di PT Freeport pulang dan pergi. Makanya kita diskusi untuk bagaimana tindakan yang harus kita lakukan, untuk pencegahan jangan sampai masuk ke Mimika,”jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *