oleh

Masyarakat Diharap Tidak Keluar Daerah

TIMIKA – Guna mencegah penyebaran virus corona, masyarakat diharapkan sebaiknya tidak melakukan aktivitas perjalanan ke luar daerah, terlebih daerah atau negara yang sudah ditemukan adanya pasien positif corona.

Masyarakat Mimika juga diharapkan agar mengurangi aktivitas diluar ruangan serta tidak bepergian keluar daerah apabila tidak begitu penting.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi C, Martinus Walilo di Kantor DPRD, Kamis (19/3). Menurut Martinus, untuk mencegah penyebaran virus corona, memang sebaiknya anjuran dari Kementerian Kesehatan maupun pemerintah harus diikuti oleh semua masyarakat.

Masyarakat diharapkanya tidak apatis dan menjadikan hal ini sebagaa candaan ataupun menyepelekanya. Dari hal-hal kecil sampai melakukan aktifitas ke luar daerah dan negara yang sudah terpapar virus corona, untuk sementara waktu memang benar-benar harus dihindari semua masyarakat.

“Untuk perjalanan dinas, ke luar daerah, negara yang terpapar virus corona ini harus betul-betul dihindari, harus hati-hati karena disana juga sudah banyak korban,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *