oleh

Satu Nasabah BRI Unit Nawaripi Jadi Pemenang Toyota Rush

TIMIKA – Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Timika, menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes (PHS) di Kanca Timika, Sabtu (21/3). Kegiatan yang awalnya diagendakan di Pasar Sentral Timika, dialihkan ke kantor cabang BRI di Jalan Budi Utomo dengan pelaksanaan kegiatan yang hanya dihadiri oleh beberapa nasabah dan juga saksi.

Ini sengaja dilakukan menyusul mewabahnya virus corona di sejumlah daerah di Indonesiam sehingga diberlakukan social distancing . Sebelum masuk ke dalam kantor BRI, semua peserta yang hadir juga diwajibkan menggunakan hand sanitizer dan diperiksa suhu tubuhnya.

PHS dengan grand prize 1 unit Toyota Rush Type G M/T, 1 unit Honda All New CBR 150, 8 unit TV Polytron 32 Inc D10500, 2 Beat Sporty CW Plus dan 8 unit Honda New Revo Fit MMC ini merupakan periode II tahun 2019. Selain 20 hadiah tersebut BRI juga menyediahkan doorprize.

Mekanisme yang digunakan dalam pengundingan masih sama seperti pengundian sebelumnya, yakni dengan sistem single row dengan melibatkan saksi dari pihak kepolisian, Dinas Sosial, notaris dan juga perwakilan dari peserta atau nasabah yang hadir. Pemutaran undian juga disaksikan para nasabah dan peserta yang hadir. Laptop yang digunakan adalah laptop yang tersegel untuk menghindari adanya kecurangan.

Dari 20 hadiah yang diundi, grand Prize 1 unit Toyota Rush Type G M/T berhasil dimenangkan Siti Khodijah nasabah Unit Nawaripi Timika, Honda New CBR 150 oleh Helena Busa nasabah Unit Asmat Merauke, 2 unit motor Beat Sporty CW Plus dimenangkan Marta Monggo dari unit Kanca Timika dan Herlina BL dari unit Kwamki Timika. 8 unit Honda New Revo Fit MMC yakni Ratna unit Nawaripi Timika, Mawan Rahim unit Asmat Merauke, Marni dari unit Pasar Swadaya, Yuliana Kombong dari unit Kwamki Timika, Octriany Linggi Allo dari Kanca Timika, Johanis Kasamol dari Kwamki Timika, Yustina dari KCP Yos Sudarso, dan Saksimawati Nusi dari unit Nawaripi Timika.

Pemenang untuk 8 unit TV Polytron 32 Inc D10500 adalah Suhartati dari unit Nawaripi Timika, Wahida unit Simpang V, Antina Cenawatme dari unit Sempan Timika, Munira dari unit Asmat Merauke, Avelina Kartini dari unit Simpang V, Jumriati dari unit Asmat Merauke, Salti Pakiding dari unit Kwamki Timika dan Rannu unit Kwamki Timika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *