Beranda Metro Timika

Satu Pelaku Penganiayaan di Senyum 5000 Diamankan di Sulsel

BAGIKAN

TIMIKA – Polsek Miru mengamankan satu pelaku penganiayaan di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Pelaku berinisial Mus tersebut ditangkap karena diduga melakukan penganiayaan terhadap korbannya, yang terjadi beberapa bulan lalu di depan Toko Senyum 5000.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Miru, Ipda Yongki Rumte, Senin (23/3) kemarin, pelaku Mus diamankan Polsek Miru setelah berkordinasi dengan Polsek Bontomarannu Kabupaten Gowa. Mus sendiri dipastikan diamankan Minggu (22/3), dan langsung dibawa dua personel Polsek Miru yang ditugaskan menuju Gowa.

“Sementara ini, pelaku tersebut lagi ditahan dan masih dicari motifnya kenapa penganiayaan dilakukan. Karena sebenarnya Mus ini adalah pelaku utamanya,” ujarnya.

Sampai saat ini, Ipda Yongki Rumte memastikan sudah ada lima pelaku yang diamankan. “Semua sudah ada di sel,” jelasnya.

Sebagai informasi, kasus ini bermula saat enam orang yang diketahui berinisial RW, SDY, Z dan EA, serta AW dan Mus sedang berpesta miras. Setelah itu keenamnya mendatangi salah satu THM di Timika. Namun salah satu pelaku tersinggung dengan seseorang di tempat tersebut, yang dinilainya menatapnya dengan tatapan menantang.

Saat keenamnya keluar dan berjalan-jalan, sampailah di depan Toko Senyum 5000. Salah satu tersangka kemudian mendatangi korban. Teman-temannya yang lain mengira, korban adalah orang yang tadi menantang dengan tatapan di THM yang dikunjungi mereka. Dari situ kemudian, korban yang diketahui berinisial KM dikeroyok bersamaan sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit. (dcx)