oleh

Pelayanan Pembuatan SIM Ditutup Sementara

TIMIKA-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mimika menutup sementara proses pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), terhitung sejak Senin (23/3) lalu hingga beberapa hari mendatang.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Viky Pandu Widhapermana, SH SIK yang dikonfirmasi Radar Timika, Kamis (26/3) kemarin mengatakan, bahwa pelayanan pembuatan SIM untuk sementara ditutup.

“Sementara masih ditutup, nanti kita infokan lagi,”singkatnya.

Lebih lanjut ketika ditanyai alasan, terkait penutupan sementara pelayanan pembuatan SIM di kantor Satlantas Polres Mimika di Jalan Budi Utomo, Kasat Lantas mengatakan bahwa untuk stok material blangko SIM saat ini habis. Dan juga mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Material SIM habis, sekalian kantor disterilkan pakai disinfektan. Jadi nanti kita ikuti perkembangan lagi, kapan bisa kita buka lagi pelayanan,”kata AKP Pandu.

Sementara itu dari pantauan Radar Timika kemarin di kantor Satlantas Polres Mimika, suasana tampak sepi dan tidak ada warga yang datang ke kantor Satlantas Polres Mimika, seperti hari-hari biasanya untuk membuat SIM. Terlihat hanya beberapa anggota Satlantas Polres Mimika yang melakukan aktifitas mereka seperti biasanya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *