oleh

Diserang OTK, Ayah Meninggal, Anak Terluka Kena Panah

TIMIKA – Seorang pria yang diketahui bernama H Hairil Lenang (60), bersama anak perempuannya bernama Haryati Hairil (36), warga Jalan Hasanuddin, Lorong Pisang, Irigasi, Minggu (5/4) sekitar Pukul 14.27 WIT, dilaporkan menjadi korban penganiayaan yang terjadi di Irigasi Ujung.

Akibat penganiayaan yang dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK) tersebut, H Hairil Lenang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara anak perempuannya, Hayati, mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika, akibat mengalami luka panah pada bagian pantat.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Burhanuddin Hanafi, SH SIK melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin, SH yang dikonfirmasi Radar Timika kemarin, membenarkan adanya kasus penganiayaan yang menelan satu korban jiwa itu.

“Benar dan saat ini (Kemarin sore, red) anggota masih olah TKP,” singkatnya.

Selanjutnya kata Iptu Andi bahwa dari keterangan saksi yakni istri korban H Hairil Lenang, kejadian bermula saat kedua korban bersama saksi, ke kebun mereka dengan tujuan hendak mengambil kayu bakar. Namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), secara tiba-tiba para korban diserang oleh sekelompok orang tak dikenal yang diduga lebih dari 10 orang.

Selanjutnya polisi dan kerabat dari para korban yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah H Hairil Lenang bersama anak perempuannya yang mengalami luka ke RSUD Mimika.

Sementara itu Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena juga mengatakan untuk yang korban luka telah dilakukan penanganan medis, sementara untuk yang korban meninggal dunia sudah dilakukan visum.

Sementara itu informasi yang diperoleh bahwa jenazah korban H Hairil Lenang, telah diambil oleh pihak keluarga dari instalasi kamar jenazah RSUD Mimika kemarin sore, untuk dibawa ke rumah duka. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *