oleh

Pelajar SMK Tewas Ditikam

TIMIKA – Seorang pelajar kelas XI, salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kota Timika, yang diketahui bernama Kiles M, Sabtu (4/4) sekitar pukul 19.00 WIT menjadi korban penganiayaan di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan SMP Negeri 7 Timika.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Burhanuddin Hanafi, SH SIK melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin, SH yang dikonfirmasi Radar Timika, Minggu (5/4) kemarin mengatakan akibat kasus penganiayan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) menyebabkan korban Kiles M meninggal dunia.

Ia menjelaskan kronologis kejadian bermula saat korban bersama salah satu kerabatnya mengendarai sepeda motor dari arah Timika Mall menuju ke lokasi, dengan tujuan hendak mengambil kucing.

“Saat itu ada yang melempar korban dengan kerabatnya itu menggunakan batu yang hampir mengenai korban. Karena tidak terima, korban lalu putar balik sepeda motor untuk menghampiri sekelompok orang yang sekitar 10 orang lebih, dengan maksud bertanya siapa yang lempar mereka. Tapi saat itu korban dan kerabatnya langsung di keroyok. Lalu karena ketakutan, kerabatnya lari selamatkan diri sementara korban di keroyok,” jelas Iptu Andi.

Iptu Andi menyebut, korban meninggal akibat mengalami luka tikam senjata tajam pada bagian perut sebelah kanan.

“Pelakunya masih kita lidik, dan kita sementara periksa 3 orang saksi dan untuk pelakunya masih lidik,” paparnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *