Beranda Metro Timika

Polres Mimika Distribusi 1.000 Kotak Nasi dari Dapur Umum TNI-Polri

BAGIKAN
NASIA KOTAK- Personel Polres Mimika saat membagikan sejumlah nasi kotak yang berasal dari dapur umum TNI - Polri di Mile 32, Kamis (30/4).

TIMIKA – Sekitar 1000 kotak nasi dari dapur umum TNI-Polri di Mile 32, didistribusikan ke sejumlah masyarakat, hingga aparat keamanan yang ada di Timika. Pembagian dilakukan untuk membantu khususnya masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan rilis yang diterima, Kamis (30/4) lalu, distribusi makanan dilakukan langsung oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Mimika, Iptu Aditya Sugarda Buwana bersama sepuluh personel Satresnarkoba Polres Mimika.

Distribusi pertama dilakukan kepada tim yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Mimika yang dipimpin AKP Rosman LM. Di mana tim tersebut membagikan 250 kotak nasi kepada masyarakat, yang berada di eks Pasar Swadaya dan Jalan Yos Sudarso.

Selanjutnya, sekitar 200 kotak nasi diberikan kepada Kepala Suku Kei di Mimika, Simon Rahanjaan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar kediamannya.

Selanjutnya, 40 kotak nasi diberikan kepada imam masjid di Jalan C Heautubun. Di mana setelah itu, imam masjid yang menerima kotak nasi akan membagikan makanan kepada masyarakat sekitar masjid.

Sekitar 210 kotak nasi, dibagikan pula kepada masyarakat khususnya pedagang yang berdagang di bundaran SP 2. Pembagian kotak nasi itu juga diberikan kepada para pengojek.

Sementara, sekitar 150 kotak nasi juga didistribusikan ke Satuan Radar TNI AU. Di mana nantinya nasi kotak tersebut akan didistribusikan ke masyarakat di sekitar Mako Satrad 243, di Jalan Poros Mapurujaya KM 9 tersebut.

Terakhir, 200 nasi kotak juga didistribusikan ke Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Nantinya kotak nasi akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar Lanud Yohanis Kapiyau. (dcx)