oleh

Hasjrat Toyota Berikan Sembako ke Masyarakat

TIMIKA – Wabah Covid-19 membuat masyarakat mulai terdampak secara ekonomi, lantaran aktivitas usaha menurun bahkan berhenti sama sekali sehingga menyebabkan banyak pihak kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok. Di tengah suasana bulan Ramadan yang penuh berkah dan rahmat, Hasjrat Toyota berusaha memberikan kontribusi nyata dalam meringankan beban masyarakat dengan memberikan sumbangan paket kebutuhan pokok atau Sembako.

Donasi paket Sembako diberikan pada warga terdampak secara ekonomi yang tinggal di lingkungan sekitar Dealer Hasjrat Toyota dengan dibantu perangkat pemerintah setempat. Sumbangan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan kebutuhan lainnya, serta kebutuhan untuk mencegah penularan Covid-19 di antaranya berupa hand sanitizer, masker kain, dan sabun cuci tangan.

“Hasjrat Toyota memberikan bantuan dengan menyalurkan paket Sembako dan kebutuhan lainnya untuk warga yang terdampak di sekitar dealer Hasjrat Toyota di seluruh Indonesia Timur. Harapannya, donasi yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat dan meminimalkan penularan wabah Covid-19,” jelas Melanie Lontoh, Operation Director dalam keterangan tertulis kepada Radar Timika, Senin (18/5).

Donasi yang diberikan bukan hanya berupa Sembako, namun juga pembuatan tempat cuci tangan dan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masyarakat.

Donasi Hasjrat Toyota peduli masyarakat terdampak Covid-19 ini sejalan dengan semangat #ToyotaAdaUntukAnda dengan tujuan guna membantu masyarakat terdampak dan berupaya mencegah penularan wabah Covid-19.(*/ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *