oleh

STKIP Terang Bangsa Membuka Jurusan PGSD

TIMIKA – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Terang Bangsa Timika yang berizin SK Kemendikbud RI No. 416/M/2020, membuka jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) untuk Tahun Akademik 2020/2021.

Dalam satu naungan yayasan dengan Shining Stars School, STKIP Terang Bangsa memiliki keuntungan karena tersedia fasilitas praktek yang lengkap dan berkualitas, ditunjang oleh dosen-dosen yang berkompeten di bidangnya.

Memiliki dua kampus di Jalan Serui Mekar nomor 7 dan di Jalan Amungsa depan KPPN SP 2 Timika, STKIP Terang Bangsa memiliki visi, “Menjadi Lembaga Pendidikan Tinggi yang menghasilkan tenaga kependidikan yang berkarakter Kristus, berkompeten, kreatif, inovatif serta memiliki kepekaan sosial dan kearifan budaya Indonesia di era globalisasi”.

“Kami rindu melahirkan guru-guru yang penuh hikmat dan integritas bagi pembangunan pendidikan di Papua dan Indonesia,” demikian rilis yang diterima Radar Timika dari STKIP Terang Bangsa Timika, Jumat (29/5).

Karena itu STKIP Terang Bangsa mengajak para lulusan SMA/SMK yang memiliki panggilan untuk menjadi guru atau pendidik, untuk bergabung bersama STKIP, dalam rangka melakukan perubahan dan karya nyata bagi Papua.

Adapun kelas yang dibuka tahun ini adalah Kelas Reguler dengan jadwal kuliah mulai Senin hingga Jumat, dan Kelas Praktisi untuk kuliah Hari Kamis hingga Sabtu.

Selain itu, disediakan juga diskon 50 persen untuk 30 pendaftar pertama, serta kemudahan pembayaran dengan mencicil. Kemudian, jalur siswa berprestasi tanpa tes dengan biaya khusus untuk siswa lulusan 2020/2021 (rangking 1-15) dan jalur beasiswa dengan seleksi bagi siswa ranking 1-5 dan memenuhi persyaratan seleksi.

“Informasi pendaftaran https://bit.ly/STKIP-TerangBangsaTimika, Pendaftaran STKIP Terang Bangsa on line s.id/pmbstkiptb_tmk, Email stkipterangbangsatmkpmb@gmail.com”.(*/ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *