oleh

Polsek Miru Kembalikan Kendaraan Yang Terjaring Selama PSDD

TIMIKA – Polsek Mimika Baru mengembalikan kendaraan masyarakat yang terjaring selama PSDD berlangsung. Hal itu dilakukan asalkan pemilik kendaraan melampirkan kelengkapan surat kendaraan, termasuk mengembalikan bentuk aksesoris kendaraan yang biasanya diubah.

Kanit Reskrim Polsek Miru, Ipda Yongki Rumte, Jumat (29/5) kemarin menjelaskan, selama masa PSDD berlangsung, ada kendaraan yang diamankan. Biasanya kendaraan diamankan karena misalnya pengendaranya mabuk.

“Selain mabuk ada juga yang karena melawan arus. Sedangkan pengendaranya kalau terjaring itu, kita arahkan untuk rapid test biar di cek apakah terjangkit Covid-19 atau tidak,” ujarnya.

Meskipun begitu, ia tidak dapat merinci berapa jumlah kendaraan yang biasanya terjaring dalam razia. Namun ia memastikan jumlahnya tidak terlalu banyak. “Soalnya kalau mereka lihat petugas dari jauh mereka sudah putar balik,” ungkapnya.

Ipda Yongki Rumte menyebut Polsek Miru sendiri berjaga di tiga titik. Tiga titik tersebut ialah pertigaan Kwamki Baru, persimpangan Jalan Ahmad Yani – Jalan Bhayangkara dan perempatan SP 1 dan SP 4. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *