oleh

Ada Pemutihan Denda, Masyarakat Diharapkan Bayar Pajak Kendaraan

TIMIKA – Masih ada waktu bagi masyarakat Kabupaten Mimika memanfaatkan surat edaran Gubernur Papua mengenai pemutihan pajak. Dengan demikian, masyarakat yang mempunyai kendaraan diharapkan untuk membayar pajaknya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mimika AKP Viky Pandu Widhapermana, Selasa (2/6) kemarin mengungkapkan, sampai sekarang, pelayanan Samsat masih akan dibuka. Sehingga masyarakat diharapkan dapat membayar pajak kendaraannya.

Ia mengungkapkan, surat edaran Gubernur Papua sebelumnya telah menyatakan pemutihan pajak bagi pengendara, yang masa berlaku pajak kendaraannya telah melewati batas waktu. “Iya ada pemutihan pajak kendaraan. Itu sudah berlaku sejak 24 April,” ujarnya.

“Edaran dari Gubernur itu masih akan berlaku sampai 31 Oktober mendatang. Jadi tidak ada denda kalau ada pemutihan pajak itu,” sambungnya.

Dengan adanya hal tersebut, ia mengharapkan masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya.

“Ya karena pelayanannya masih berjalan, jadi kami berharap masyarakat tetap taat akan pajak. Selain itu masyarakat juga memerhatikan untuk membayar pajak dengan tetap waktu,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *