oleh

Alami Lakalantas, Kaki Nadia Patah

TIMIKA – Dua orang wanita terpaksa dilarikan ke RSUD Mimika setelah terjadi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu terjadi pada Selasa (2/6) sore di Jalan Leo Mamiri sekitar pukul 17.00 WIT sore.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Viky Pandu Widhapermana, Rabu (3/6) mengatakan, dua wanita tersebut masing-masing bernama Rafika dan Nadia. Rafika hanya mengalami sejumlah sakit di bagian punggung, sedangkan Nadia mengalami patah tulang di bagian kaki.

Dijelaskan, kecelakaan antar dua motor yakni Motor Yamaha Vixion yang dikendarai seorang lainnya bernama Markus, dengan motor Mio tanpa plat terjadi pada sore kemarin. Motor yang dikendarai Rafika dan ditumpangi Nadia, datang dari arah Gorong-gorong menuju eks Pasar Damai. sedangkan kendaraan yang dibawa Markus datang dari arah berlawanan.

“Sampai di TKP, keduanya terlibat tabrakan. Kesimpulan sementara, ada kelalaian dari kedua wanita yang mengendarai motor tanpa TNKB tersebut,” ujar AKP Viky.

Dua korban yang menggunakan motor Mio tanpa plat tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara kerugian materil ditaksir polisi mencapai Rp 2 Juta.

“Sedangkan pengendara atas nama Markus kami pastikan dalam keadaan baik-baik saja tanpa luka,” ungkapnya. (dcx)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *