oleh

Wakapolres: Para Tokoh Punya Peran Penting Jaga Kamtibmas

TIMIKA-Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Mimika, Kompol I Nyoman Punia, SSos mengatakan sampai saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Mimika masih sangat kondusif.

“Kamtibmas Kota Timika masih sangat kondusif, dan aktivitas masyarakat pun berjalan seperti biasa,”kata Kompol Punia yang ditemui wartawan, Minggu (14/6) kemarin di Jalan Busiri.

Lebih lanjut ia menekankan kepada para tokoh, baik itu tokoh masyarakat, agama, pemuda, perempuan bahkan tokoh adat, agar bisa memberikan edukasi yang positif kepada seluruh masyarakat di Mimika, untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami harapkan para tokoh agar bisa mengingatkan warganya masing-masing, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang. Karena para tokoh juga punya peran penting untuk kamtibmas di Mimika ini,”ucap Kompol Punia.

Wakapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, supaya tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa, dan juga memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

“Masyarakat juga kami sampaikan terima kasih, tanpa dukungan dari masyarakat maka kami tidak bisa bekerja dengan maksimal. Mari kita sama-sama jaga situasi kamtibmas supaya tetap aman, agar kita bisa lakukan aktivitas tanpa ada gangguan dan rasa takut,”paparnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *