oleh

Para Pensiunan dan Warakawuri Terima Paket Sembako dari Polres

TIMIKA – Polres Mimika membagikan sejumlah paket sembako kepada pensiunan dan warakawuri yang ada di Timika. Hal itu dilakukan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 01 Juli 2020 mendatang.

Berdasarkan rilis dari Humas Polres Mimika Rabu sore, Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata menyatakan, pemberian sembako itu selain memperingati HUT Bhayangkara, juga sekaligus menyambung tali silaturahmi. Hal lainnya adalah, meringankan beban pensiunan dan warakawuri di masa pandemi Covid-19.

“Kami ada untuk saudara kita yang pensiunan, apalagi di kondisi seperti ini, maka kami berkewajiban untuk saling membantu terhadap sesama,” ujar Kapolres Era Adhinata.

Ia menyebut, setidaknya ada sekitar 200 paket sembako yang dibagikan. Pembagian sembako sendiri dilakukan di beberapa titik. “Untuk dalam kota langsung ditangani Kasat Binmas. Sedangkan yang di wilayah luar kota seperti Miktim dan Pomako dilakukan Kapolsek setempat,” ungkapnya.

Kapolres Era Adhinata berharap, apa yang diberikan polri kepada pensiunan dan warakawuri dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan,” sambung Kapolres Era.

Secara terpisah, Bripka (Purn) Fatubun dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan pemberian tali asih dari Polres Mimika.

“Saya mewakili rekan-rekan pensiunan polisi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mimika dan jajaran, yang mana telah mau berkunjung dan mamberikan bantuan tali asih ini. Kami tidak menilai apa yang diberikan, namun yang kami syukuri karena Kapolres dan jajaran peduli dan masih melihat kami,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *