oleh

Seorang Pria Mabuk Ditikam OTK

TIMIKA – Seorang pria yang diketahui bernama Paulus alias Agus, dilaporkan menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), Jumat (19/6) dini hari di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Gereja Katedral Tiga Raja.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Paur Humas Polres Mimika, Aiptu Hempi Ona yang ditemui Radar Timika, Jumat kemarin menjelaskan, kejadian bermula saat sekitar pukul 03.00 WIT, seorang petugas security yang sementara berjaga di pos jaga di depan Gereja Katedral Tiga Raja, mendengar ada teriakan suara minta tolong.

“Security yang jaga di pos depan gereja itu dengar ada orang minta tolong, dan saat dia keluar untuk mengecek, ternyata korban sudah terbaring tepat di depan pintu gerbang masuk Gereja Tiga Raja dengan penuh darah,” kata Aiptu Hempi.

Melihat hal tersebut, anggota security itu lalu kemudian membangunkan temannya yang juga pada saat itu berjaga bersama-sama.

“Jadi anggota security itu bangunkan temannya untuk pergi cek kondisi korban, sementara dia pergi ke kantor Pelayanan Polres Mimika untuk melaporkan kejadian itu,” jelas Paur Humas Polres Mimika.

Anggota piket kepolisian yang menerima laporan, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna mendapatkan perawatan medis.

“Anggota sedikit kesulitan cari indentitas korban, karena saat itu korban tidak ada saru kartu identitas juga dan korban dalam kondisi mabuk berat,” ungkapnya.

Aiptu Hempi menambahkan, korban sendiri mengalami luka pada beberapa bagian tubuh, salah satunya terdapat luka tusukan benda tajam pada bagian leher sebelah kiri.

“Korban dalam kondisi stabil dan sadar, namun anggota belum bisa mintai keterangan karena masih dalam perawatan medis di RSUD Mimika,” tukasnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *