oleh

Binmas Noken Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kwamki Narama

Peringati HUT Polri

TIMIKA –Dalam memperingati HUT Polri ke-74 Binmas Noken menggelar kegiatan Bakti Soal di Distrik Kwamki Narama. Dalam kegiatan tersebut Binmas Noken Polri, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Distrik Kwamki Narama.

Waka Satgas Binmas Noken, AKBP Sofian Budiono di sela -sela kegiatan di Distik Kwamki Narama kepada Radar Timika, Senin (29/6) mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan baksos tersebut dalam rangka memperingati HUT Polri ke -74 tahun 2020.

Sehingga dalam memperingati itu, Binmas noken mengadakan kegiatan baksos. Dengan begitu masyarakat khususnya di Distrik Kwamki Narama, juga mengambil bagian dalam merayakan moment ini.

“Dalam rangka HUT Polri tahun ini kami menyalurkan 450 paket sembako kepada masyarakat di Distrik Kwamki Narama ini,” katanya.

Ia menyebutkan, selain di Distrik Kwamki Narama mereka juga telah menyalurkan sembako di beberapa titik di Kota Timika beberapa hari sebelumnya.

“Di sisi lain tujuan penyaluran sembako karena kita ikut peduli pada situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Di mana keterbatasan aktivitas masyarakat tentunya berdampak pada ekonomi mereka,” ungkapnya.

Lanjutnya, oleh karena itu tentunya sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid-19 ini.

Ia menerangkan, mereka juga mensosialisaiskan kepada masyarakat pencegahan penyebaran Covid-19. Lanjutnya, pemerintah sudah menyampaikan instruksi agar masyarakat mengikuti pola hidup sehat.

Ia berharap Polri dengan usia yang ke-74 ini lebih professional, dan bisa menjaga kamtibmas bersama dengan masyarakat. Karena apabila situasi kamtibmas tetap terjaga, maka kehidupan masyarakat juga bisa lebih nyaman. Sehingga dapat beraktivitas sesuai dengan tugas mereka masing-masing.

“Jadi kegiatan hari ini dimana Binmas noken mengajak masyarakat Kwamki Narama untuk bersama, berbahagia dalam memperingati HUT Polri tahun 2020 ini,” tukasnya. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *