oleh

Laka Tunggal, Mobil Innova Terbalik Dekat Jembatan Waker

TIMIKA – Sebuah mobil jenis Kijang Innova terbalik dekat jembatan Waker, Jalan Hasanuddin-Irigasi, Senin (29/6) petang. Kecelakaan tunggal tersebut diperkirakan karena pengemudinya lalai dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Viky Pandu Widhapermana, Senin malam menuliskan, mobil tersebut sedang dikemudikan oleh pengemudi bernama Derita Merlin Anggaibak. Di dalam mobil juga ada sekitar enam penumpang lainnya, yang disebutnya masih di bawah umur.

Derita (16) sendiri diketahui adalah warga SP 2 tepatnya di Jalan Nanas. Ia sedang berkendara dari arah Timika hendak pulang menuju SP 2. Namun saat dekat dengan tempat kejadian, tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga keluar jalur dan menabrak talud.

“Mobil yang dikemudikan oleh pengendara, diperkirakan personel kami di TKP dikendarai dalam keadaan laju. Ia hendak melambung kendaraan yang ada di depan, tapi karena tidak bisa, akhirnya kendaraannya keluar jalur,” tulisnya.

Beruntung, pengendara dan enam penumpang lainnya dalam mobil dalam keadaan selamat dan tak mengalami luka. Meskipun mobil yang dikendarai, dipastikan terbalik akibat laka tunggal tersebut.

“Diperkirakan pengendara lalai dalam berkendara. Sedangkan kerugian materil, oleh anggota kami diperkirakan mencapai sekitar Rp 20 juta,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *