oleh

Polres Mimika Gelar Tabur Bunga

Jelang Hari Bhayangkara ke-74

TIMIKA – Polres Mimika melaksanakan acara tabur bunga untuk mengenang para pahlawan yang gugur sebagai kusuma bangsa. Prosesi tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata yang memimpin kegiatan tabur bunga di PPI Poumako, Senin (29/6) kemarin mengatakan, tabur bunga dilakukan untuk menghormati para pendahulu yang telah wafat.

“Tabur bunga dilakukan untuk menghormati para senior kami yang terdahulu yang berjuang utamanya untuk NKRI,” ujarnya.

Dalam acara itu ia menjelaskan, secara filosofis, acara tabur bunga ialah untuk menghormati orang-orang yang sudah membangun dan menghidupkan institusi kepolisian hingga berumur 74 pada Tahun 2020 ini. “Kami juga mengajak agar personel kami bisa semakin membuat situasi Kamtibmas kondusif dan masyarakat bertambah produktif,” ungkapnya.

Kapolres Era Adhinata juga menyebut kegiatan ini berjalan mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Dimana kegiatan berlangsung sederhana dan tanpa melibatkan anggota Bhayangkari. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *