oleh

Polsek Miktim Bagikan APD Untuk Tenaga Medis di Wilayah Pesisir

TIMIKA- Guna mendukung pelayanan kesehatan agar bisa berjalan lancar di wilayah pesisir, maka Polsek Mimika Timur (Miktim), Minggu (28/6) lalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), berupa pembagian Alat Pelindung Diri (APD), masker dan biskuit untuk para tenaga medis yang bertugas di wilayah pesisir.

Kapolsek Miktim Iptu Wiltson R Latuasan melalui Kanit Binmas Polsek Miktim, Aiptu Lalu Hiskam Anady, SE kepada Radar Timika, Senin (29/6) kemarin mengatakan, bahwa kegiatan baksos berupa pembagian APD untuk tenaga medis itu, mendapat dukungan dari PT Suprabakti Mandiri, DPD KNPI Kabupaten Mimika, LazisNU, Multindo dan Komunitas Polisi Pi Ajar.

Yang mana APD dibagikan untuk tenaga medis yang ada di Puskesmas Kokonao, dan Puskesmas Atuka.

“Untuk Puskesmas Kokonao, APD diserahkan langsung oleh perwakilan dari PT Suprabakti Mandiri, Ridho dan perwakilan lainnya, serta dihadiri oleh Kadistrik Mimika Barat, dan Kapolsek Mimika Barat. Sementara untuk di Puskesmas Atuka, diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Atuka dan Kepala Sekolah SMP Atuka,”jelas Aiptu Lalu Hiskam.

Selain itu kata Kanit Binmas Polsek Miktim bahwa rombongan yang terlibat dalam kegiatan baksos itu, juga memberikan biskuit kepada anak-anak di Kampung Atuka dari rumah ke rumah.

“Lalu di Atuka, tim kami juga menyerahkan beras untuk asrama Timika Pantai di SMP Atuka yang diterima oleh Kepala Sekolah SMP Atuka,” tambahnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *