oleh

Kapolres: Tanggal 01 Juli HUT Bhayangkara

TIMIKA- Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK menegaskan bahwa pada tanggal 1 Juli tidak ada Hari Ulang Tahun (HUT) dari organisasi manapun, apalagi yang berkaitan dengan Organisasi Papua Merdeka (OPM) selain HUT Bhayangkara.

“Tanggal 01 Juli yang harus kita gaungkan bahwa tidak ada hari lain (HUT red), selain Hari Bhayangkara. Jadi tidak ada hari yang dari lain-lain,”tegas Kapolres yang ditemui wartawan, Selasa (30/6) kemarin di kantor Polres Mimika di Jalan Agimuga, MP 32.

Selanjutnya Kapolres menerangkan, bahwa perayaan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, akan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia dan dilaksanakan secara virtual.

“Besok itu kita laksanakan upacara yang dipimpin Bapak Presiden secara online, dan undangan kita pun dibatasi karena kita utamakan protokol kesehatan,”paparnya.

Sementara ketika ditanyai terkait keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Mimika, Kapolres mengungkapkan bahwa sejauh ini KKB masih berada di sekitar wilayah Arwanop, Distrik Tembagapura.

“Terutama daerah Arwanop, mereka masih berada di sekitar sana,”singkatnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *