oleh

Kapolres: Tinggal Pilih Mau Jadi Polisi Biasa Saja Atau Berprestasi

37 personel Polres Mimika dan Batalyon B Naik Pangkat

TIMIKA – Sebanyak 37 personel Polres Mimika dan Batalyon B Brimob Polda Papua menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara Korps Raport dipimpin langsung Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, Selasa (30/6) di halaman Mapolres Mile 32.

Dalam amanatnya, Kapolres Era Adhinata menyatakan, kenaikan pangkat biasanya diikuti dengan kenaikan tugas dan tanggung jawab. Di mana dalam karir kepolisian diungkapkan, hanya ada dua kemungkinan yakni meningkat atau tersendat. Ia berharap tak ada anggotanya yang terhenti dalam hal karir.

“Tergantung, apakah kita mau jadi polisi yang biasa saja atau yang berprestasi dan berinovasi. Begitu juga dengan karir ke depan. Karena akan mempengaruhi kehidupan,” ungkapnya.

Sementara itu, ia menyatakan, pada hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati pada hari ini, ia berharap personel kepolisian perlu meningkatkan hal-hal yang dinilai masih kurang.

“Terakhir, saya ucapkan selamat. Kebahagiaan ini juga untuk keluarga dan anak. Tentunya, saudara semua bukan hanya kerja keras untuk naik pangkat, tetapi juga berkat doa keluarga,” tutup Kapolres Era. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *