oleh

Murni Gantung Diri, Korban Joana Disebut Terlilit Utang

TIMIKA – Satuan Reserse Kriminal Polres Mimika memastikan, Joana yang ditemukan tewas gantung diri pada Sabtu pekan lalu, benar-benar tewas karena gantung diri. Sedang masalah pribadi yang dialami korban, dipastikan berkaitan dengan hutang.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto melalui Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin, Selasa (30/6) menerangkan, hingga kini meskipun belum ada laporan terbaru dari anggota yang menyidik, pihaknya memastikan kasus itu murni gantung diri.

“Intinya dari saksi-saksi yang sudah kita interogasi di TKP, kita simpulkan bahwa korban memang gantung diri karena masalah pribadi,” ujarnya.

Iptu Andi Suhidin tidak menampik bahwa korban Joana memang terdesak masalah ekonomi. “Ya (terlilit hutang),” katanya singkat.

Sebelumnya, Joana Patrisia Matruti (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya, sekitar pukul 16.15, Sabtu (27/6). Penemuan mayat Joana yang tergantung di kamar kosnya di lantai dua rumah milik Ramla, di Jalan Pattimura, depan Gereja Filadelfia, Gang Mujur. Ia sendiri diperkirakan meninggal karena gantung diri lebih dari satu hari. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *