oleh

Bengkel Hasjrat Toyota Selalu Memberikan Pelayanan Prima Bagi Pelanggan

TIMIKA – Hasjrat Toyota selalu hadir memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia Toyota, dengan menawarkan berbagai macam fasilitas bengkel guna memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan Toyota.

“Kami Bengkel Hasjrat Toyota selalu berusaha memberikan fasilitas dan pelayanan prima demi kepuasan pelanggan Toyota kami. Selain itu pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kami juga konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan selama beroperasi, demi kenyamanan kita bersama,” kata Service Manager Hasjrat Toyota Timika, Menlif Kowal melalui press release yang diterima Radar Timika, Rabu (1/7).

Menurut Menlif Kowal, sebagai bengkel resmi, Bengkel Hasjrat Toyota sudah dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan standar nasional Toyota, teknisi yang bersertifikat, serta keaslian dan kualitas terjamin Toyota Genuine Part.

Saat ini Bengkel Hasjrat Toyota memiliki 21 cabang induk authorized baik Bengkel General Repair (GR) ataupun Body & Paint (BP) dan 16 service point yang tersebar di wilayah Indonesia bagian Tengah dan Timur. Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas ruang tunggu yang nyaman seperti WiFi dan TV Cable.

Untuk fasilitas, Bengkel Hasjrat Toyota dilengkapi dengan alat spooring dengan komputerisasi, Fourgas Analyzer / Diesel Smoke untuk pemeriksaan gas buang, GTS untuk diagnostic problem pada kendaraan, Battery Tester sama dengan yang dipakai pada manufacture battery, Tire Changer, serta memiliki standar Tools & SST untuk perbaikan kendaraan toyota.

Untuk kondisi pandemi kini, Bengkel Hasjrat Toyota memberikan penawaran Pick-Up Delivery Service dimana mobil customer akan diantar jemput oleh petugas Bengkel.

“Dengan tentunya bengkel kami mengutamakan kebersihan personil dan hasil service atau pelayanan HHS (Hasjrat Home Service),” ujarnya.

“Setiap pelanggan yang melakukan service di Bengkel Toyota akan mendapatkan gratis 1X Ozone dengan standard kualitas terjamin dan layanan Toyota Home Service siaga untuk membantu pelanggan Toyota tetap service di Bengkel Resmi Toyota dengan pelayanan prima,” imbuh dia.(*/ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *