oleh

Kasus Penganiayaan di Jalan Yos Sudarso, Polisi Tunggu Petunjuk Jaksa

TIMIKA- Penyidik Satreskrim Polres Mimika kini masih menunggu petunjuk dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Mimika, terkait hasil pemeriksaan dan penelitian berkas kasus penganiayaan terhadap korban Paulus P alias Agus, pada Jumat (19/6) lalu di Jalan Yos Sudarso.

“Berkasnya sudah tahap 1, dan kita masih tunggu petunjuk dari jaksa apakah berkas tersebut lengkap untuk P21, ataukah perlu ada yang dilengkapi lagi oleh kita penyidik,”kata Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, SH SIK melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin, SH saat ditemui Radar Timika, Jumat (3/7) kemarin.

Selain itu kata dia, bahwa pihaknya juga kini masih melakukan pengejaran terhadap dua rekan tersangka A, yang kini masih belum diamankan.

“Ada dua orang pelaku lagi yang masuk DPO (Daftar Pencarian Orang red) Polres Mimika, dan masih kita cari keberadaan mereka,”ungkap Iptu Andi.

Diketahui bahwa korban Paulus alias Agus, menjadi korban penganaiyaan pada Jumat (19/6) sekitar pukul 03.00 WIT.

Di mana saat itu seorang petugas security yang sementara berjaga di pos jaga didepan Gereja Katedral Tiga Raja, mendengar ada teriakan suara minta tolong. Dan saat keluar untuk mengecek, ternyata korban sudah terbaring tepat di depan pintu gerbang masuk Gereja Katolik Tiga Raja dengan penuh darah.

Selanjutnya melihat hal tersebut, anggota security itu lalu kemudian membangunkan temannya yang juga pada saat itu, sama-sama melaksanakan piket jaga, untuk melihat kondisi korban.

Polisi yang menerima laporan, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), guna mendapatkan perawatan medis akibat mengalami luka pada beberapa bagian tubuh. Salah satunya terdapat luka tusukan benda tajam pada bagian leher sebelah kiri korban. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *