oleh

Penganiayaan Berujung Kematian Sepupu Segera Disidang

TIMIKA – Polsek Mimika Baru menyerahkan tersangka berinisial MW ke Kejaksaan Negeri Mimika untuk segera bersidang. Hal ini dikarenakan MW diduga menjadi pelaku atas kasus penganiyaan, yang berujung kematian terhadap saudaranya sendiri Yohanis Wanini.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju melalui Kanit Reskrim Polsek Miru, Ipda Yongki Rumte, Jumat (3/7) kemarin mengatakan, proses tahap dua sudah dilakukan dengan menyerahkan MW kepada Kejari Mimika. Proses penyerahan tersangka sendiri diterima langsung oleh Jaksa Penuntut Umum, Arthur Fritz Gerald.

MW dilaporkan karena pada Jumat (6/3) lalu bersama Yohanis Wanini sedang berada di Terminal Bus PT PAL. Keduanya saat itu sedang mabuk dan menunggu gaji. Tiba-tiba datang seseorang yang adalah pamannya. Pelaku MW saat itu hampir saja berkelahi, namun dilerai oleh korban.

Naasnya, justru korban yang mendapat pukulan dari MW. Korban Yohanis seketika dipukul lalu terjatuh, dan kepalanya membentur keras di batu. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh pelaku namun nyawanya tidak tertolong.

MW sendiri berhasil diamankan Polsek Mimika Baru, setelah berkoordinasi dengan Polsek Mimika Timur dua hari setelah kejadian. Di mana pelaku yang saat itu melarikan diri ke rumahnya di Mapurujaya, diantarkan keluarganya kepada kepolisian untuk diproses hukum. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *