oleh

Satlantas Siap Maksimalkan Pelayanan

TIMIKA- Setelah dilantik sebagai pejabat Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal, SE berkomitmen, untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan kepadanya, dengan memaksimalkan pelayanan dari semua unit kerja yang ada di Satlantas Polres Mimika.

“Di dalam Satuan Lalu Lintas sendiri sudah ada program-program kerja yang harus dilaksanakan sebagaimana diatur dalam, Perkap (Peraturan Kapolri red) Nomor 23 Tahun 2010 tentang Susunan organisasi dan tata kerja tingkat Polres. Semua itu yang akan kita maksimalkan pelayanan,”kata Iptu Devrizal yang ditemui Radar Timika, Jumat (3/7) kemarin di kantor Satlantas Polres Mimika.

Sehingga kata dia, sebagai Kasat Lantas Polres Mimika akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dari semua unit.

“Ada Unit Turjawali, Dikmas, Laka lantas, dan unit pelayanan baik itu regiden, ranmor maupun regiden pengemudi itu semua akan kita aktifkan dan maksimalkan. Supaya masyarakat itu merasa terlayani,”ujar Kasat Lantas.

Selanjutnya ketika ditanyai terkait sejumlah kasus lakalantas dan masih menjadi PR, yang ditinggalkan oleh mantan pejabat Kasat Lantas, Iptu Devrizal menegaskan bahwa sebagai Kasat Lantas yang baru, tetap berupaya untuk menuntaskan sejumlah kasus yang belum tuntas.

“Untuk kasus lakalantas masih ditangani tetap kita lanjutkan. Baik itu secara hukum maupun secara kekeluargaan, dan selama ini tidak ada keberatan dari dua pihak baik itu korban atau pelaku,”jelasnya.

Oleh sebab itu, Iptu Devrizal mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mimika, untuk sama-sama menjaga ketertiban dalam berlalu lintas guna terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya.

“Mari sama-sama kita wujudkan Mimika yang tertib berlalu lintas, demi kebaikan kita bersama,”pungkasnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *