oleh

Masyarakat Diminta Tidak Abaikan Protokol Kesehatan

Meskipun Sudah New Normal

TIMIKA – Menyikapi aktivitas masyarakat saat pemberlakuan new normal saat ini, Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK mengharapkan agar masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku.

“Perlu semua masyarakat ingat bahwa, jangan pernah lupakan protokol kesehatan saat new normal ini. Karena harus tahu bahwa saat ini kita hidup berdampingan dengan corona,”kata Kapolres yang ditemui Rabu (8/7) kemarin.

Bahkan menurut Kapolres, masyarakat janganlah mempunyai pemahaman bahwa new normal saat ini Mimika sudah bebas dari virus Covid-19.

“Jangan masyarakat berpikir bahwa kebijakan pemerintah ini, kita di Mimika sudah bebas dsri corona. Melainkan harus kita semua antisipasi, kan masyarakat sudah rasakan bagaimana sulitnya kalau pemberlakukan PSDD,”kata AKBP Era.

Sehingga diharapkan seluruh masyarakat di Mimika, untuk saling mengingatkan betapa pentingnya memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas setiap hari.

“Perlu kita jaga semua, sehingga jangan sampai ada pandemi baru di  Mimika yang membuat pemerintah mengambil tindakan tegas untuk pemberlakukan PSDD lagi. Makanya dibutuhkan kesadaran bersama, karena keselamatan umat manusia adalah nomor satu yang utama”papar Kapolres. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *